Cara Daftar Driver Gojek Cepat dan Mudah

Januari 29, 2018 Gojek Mania 0 Comments

Cara Daftar Driver Gojek Cepat dan Mudah

Gojek, barangkali Anda telah cukup familiar dengan istilah satu ini. Gojek sejatinya merupakan salah bentuk transportasi yang terbilang cukup banyak diminati di Indonesia saat ini. Sejak pertama kali dirilis, transportasi ini telah berhasil memikat hati masyarakat. Pasalnya untuk dapat menggunakan transportasi ini, masyarakat hanya perlu menjalankan sebuah aplikasi pada smartphonenya. Sehingga mereka dapat dengan mudah memesan Gojek kapan pun dan di mana pun. Bahkan di samping sebagai konsumen Gojek, adapula sebagian masyarakat yang tertarik untuk menjadi bagian dari Driver Gojek itu sendiri. Hal ini dikarenakan dengan menjadi driver Gojek, mereka dapat memperbaiki keadaan perekonomiannya. Lalu bagaimana Cara Daftar Driver Gojek tersebut?

Menjadi driver Gojek memang tengah banyak diminati oleh sebagian masyarakat. Terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk membiayai kebutuhan hidupnya. Apalagi jika telah memiliki keluarga yang harus dinafkahi, maka driver Gojek dapat menjadi salah satu pilihan. Bahkan Cara Daftar Driver Gojek  juga banyak diminati para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. Jika siang harinya mereka kuliah, maka pada sore hingga malam hari mereka mengais rezeki sebagai driver Gojek. Paling tidak dengan pekerjaannya itu dapat membantu mencukupi kebutuhan biaya perkuliahan mereka. Terlebih bagi mahasiswa mandiri yang kuliah dengan biaya pribadi, tanpa bantuan dari keluarga ataupun dari beasiswa tertentu.

Sebenarnya Cara Daftar Driver Gojek bukanlah suatu hal yang susah. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa persyaratan yang telah ditetapkan. Hal utama yang harus Anda miliki adalah SIM C. Sejatinya SIM C merupakan salah satu surat yang harus dilengkapi saat berkendara menggunakan sepeda motor. Sehingga jika berkendara dengan tidak membawa SIM, maka dapat dipastikan risiko Anda terkena tilang semakin besar. Selanjutnya Anda perlu menyiapkan STNK, KTP atau Surat Domisili, SCKC, KK, Akte Kelahiran, dan juga Buku Nikah (bagi yang telah menikah). Semua dokumen tersebut haru ada dalam bentuk soft copy, namun dokumen asli tetap di bawa saat proses pendaftaran.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan saat ingin menjadi Driver Gojek adalah ketersediaan sebuah perangkat smartphone. Tidak harus smartphone dengan brand tertentu, apalagi dengan harga yang mahal. Akan tetapi Anda hanya perlu menyediakan perangkat smartphone yang mampu menjalankan aplikasi Gojek tersebut. Selain itu, smartphone terebut juga harus Anda isi dengan sejumlah kuota internet. Hal terebut dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi Gojek itu sendiri.

Setelah melengkapi beberapa syarat yang telah ditentukan, maka Anda dapat mendaftarkan diri sebagai driver Gojek. Ada banyak pilihan Cara Daftar Driver Gojek  yang dapat dilakukan. Pertama, Anda dapat mengantarkan berkas lamaran Anda ke kantor perwakilan Gojek yang ada di daerah Anda. Apalagi sedang ada penerimaan driver, maka peluang Anda untuk diterima akan semakin besar. Selain datang langsung ke kantor Gojek, proses pendaftaran juga dapat Anda lakukan melalui SMS. Hanya saja untuk cara ini Anda perlu mengetahui nomor contact person untuk fasilitas pendaftaran lewat SMS tersebut.

Kemudian Cara Daftar Driver Gojek lainnya dapat Anda lakukan melalui komunitas-komunitas Gojek yang ada. Biasanya pada proses pendaftaran tersebut juga terdapat sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Anda tidak perlu khawatir, sebab persyaratan tersebut tidaklah sulit untuk dipersiapkan. Secara umum persyaratannya hampir sama dengan syarat-syarat yang disebutkan sebelumnya. Di samping itu, Anda juga dapat meminta bantuan kepada kerabat Anda yang menjadi driver Gojek untuk mendaftarkan diri Anda.

Meskipun pendaftaran sebagai driver Gojek tersedia banyak pilihan, namun Anda tetap disarankan untuk langsung mendatangi kantor perwakilan Gojek. Hal ini bertujuan agar Anda dapat memperoleh informasi yang lebih akurat dan tepercaya. Selain itu, Anda juga dapat terhindar dari usaha penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Jika seandainya Anda diminta untuk mengikuti tes terlebih dahulu, maka ikutilah tes tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga Anda dapat lulus dan diterima sebagai anggota driver Gojek yang baru. Demikianlah informasi seputar Cara Daftar Driver Gojek  ini. Cukup mudah bukan?. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian driver Gojek, maka persiapkan segala sesuatunya secara optimal.


You Might Also Like

0 komentar: