Layanan Gojek Apk yang Akan Memudahkan Anda

Desember 23, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Layanan Gojek Apk yang Akan Memudahkan Anda

Siapa yang tak mengenal GoJek. Ya, aplikasi ojek online ini memang tengah banyak digemari oleh pengguna transportasi di Indonesia. GoJek pertama kali muncul sebagai sebuah layanan transportasi berbasis online. Karena berbasis online, pengguna semakin dimudahkan dengan adanya gojek apk sebagai media penghubung antara costumer dengan penyedia jasa. Aplikasinya pun bisa Anda dapatkan secara gratis di Play store. Setelah mengunduh, pastikan Anda menginstalnya dan mendaftar untuk akun yang akan Anda gunakan dan GoJek pun siap Anda gunakan.

Cara kerja aplikasi ini pun sangat mudah. Saat Anda membutuhkan jasa atau layanan yang ditawarkan, misalnya ojek, Anda tinggal memilih layanan yang diinginkan di dalam aplikasi smartphone tersebut. Jika sudah, Anda tinggal memilih cara pembayarannya dan tinggal menunggu hingga driver atau layanan lain yang Anda butuhkan datang. Dengan menggunakan gojek apk ini, Anda bisa menikmati berbagai kemudahan dan keunggulan. Misalnya untuk sistem pembayaran, Anda bisa menggunakan sistem pembayaran GoPay, yang mana jika menggunakan sistem pembayaran ini Anda bisa mendapatkan banyak potongan harga. Selain itu masih ada keuntungan serta beragam layanan lain yang bisa Anda nikmati. Nah, di bawah ini adalah beberapa layanan yang bisa Anda nikmati jika menggunakan gojek.

1.     1. Go Ride

Go Ride adalah salah satu layanan di gojek apk yang banyak digunakan oleh penggunanya. Go Ride adalah layanan yang bekerja layaknya ojek ini akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan lebih mudah, cepat dan tentu saja aman. Ketika memesan layanan ini, Anda harus memasukkan lokasi penjemputan dan  tujuan ke dalam aplikasi. Dengan begitu driver bisa menjemput dan mengantar Anda dengan tepat. Layanan ini sudah ada di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

2.    2.  Go Food

Go Food ini juga merupakan layanan dari Gojek yang paling banyak diminati. Layanan ini bekerja layaknya layanan delivery order yang bekerja sama dengan lebih dari 75.000 restoran yang sudah terdaftar di dalam aplikasi. Dengan layanan ini, Anda bisa memesan berbagai jenis makanan dan driver nantinya akan mengantarkan ke tempat Anda.

3.    3.  Go Send

Satu lagi layanan dari Gojek yang bisa memudahkan Anda, Go Send. Layanan ini bekerja untuk mengantarkan barang pada pelanggan sesuai pesanan. Pada satu area maksimal berat barang yang bisa dikirimkan adalah 20kg. Sistem pembayarannya juga bisa dengan menggunakan Gopay.

Itu tadi beberapa layanan yang diberikan jika Anda menggunakan gojek apk. Aplikasi ini adalah layanan pengantaran berbasis online yang akan semakin memudahkan Anda. Dengan aplikasi ini, Anda hanya tinggal memesan layanan yang Anda inginkan, dan Gojek akan membantu mengatasi masalah Anda. Selamat mencoba.


You Might Also Like

0 komentar: