Inilah 3 Keuntungan Menjadi Gojek Driver yang Menggiurkan

Desember 25, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Inilah 3 Keuntungan Menjadi Gojek Driver yang Menggiurkan

Gojek, sebuah layanan transportasi inovasi baru dengan menggunakan aplikasi sebagai media perantaranya kini sudah tak bisa diragukan lagi keunggulannya. Sebagai sebuah layanan transportasi berbasis online, Gojek tentu saja menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki oleh sarana transportasi konvensional lainnya. Keuntungan yang diberikan untuk pelanggan itu bervariasi dan tentunya beragam. Mulai dari potongan harga saat menggunakan sistem pembayaran Go Pay, pemberian poin kepada pelanggan yang menggunakan layanan Gojek, hingga pemberian voucher yang bisa didapat secara cuma-cuma ataupun dengan menukarkan poin yang didapatkan. Namun ternyata, keuntungan itu tidak hanya diberikan pada pelanggan saja, melainkan pada Gojek driver juga.

Pengemudi Gojek yang menerima pesanan setiap pelanggan atau yang biasa disebut sebagai Gojek driver ini adalah pihak yang paling penting dalam menjalankan layanan Gojek. Tanpa adanya driver, tentu saja konsumen tidak akan bisa mendapatkan layanan yang dibutuhkan. Untuk menjadi driver tentu saja dibutuhkan beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Namun ketika Anda sudah diterima, akan ada banyak keuntungan yang akan didapat. Berikut ini adalah beberapa keuntungan menjadi driver Gojek.

1.     1, Sistem Kerja yang Fleksibel
Ini adalah keuntungan menjadi Gojek driver yang paling melatar belakangi banyak orang mendaftar menjadi driver. Berbeda dengan jika Anda bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, tentu ada aturan yang harus Anda ikuti mulai dari jam datang hingga jam pulang. Sedangkan menjadi driver lebih bebas karena Anda bisa memilih sendiri kapan Anda akan online.

2.   2.   Pendapatan yang Besar
Seiring dengan meningkatnya pengguna gojek di Indonesia, potensi pendapatan yang akan didapatkan oleh driver juga akan terus bertambah. Apalagi dengan harga yang lebih murah dan layanan yang mudah dan lengkap, tentu akan semakin menambah penggunanya. Bukan tidak mungkin jika pendapatan driver juga akan meningkat.

3.     3. Layanan yang Bervariasi
Banyaknya layanan yang diberikan oleh Gojek pada para pelanggan tidak hanya menguntungkan pelanggan saja. Dalam hal ini driver juga bisa diuntungkan. Variasi layanan itu juga bisa menjadi potensi lain dari driver disamping mengantarkan penumpang. Apalagi dengan banyaknya online shop atau kebutuhan mengantarkan kiriman paket dalam waktu cepat, Go Send bisa menjadi potensi tersendiri bagi driver.


Gojek kini sudah terbukti menjadi penyedia layanan transportasi berbasis online terbaik yang ada di Indonesia. Terbukti dengan terus bertambahnya pengguna layanan ini. Tak hanya itu saja tingkat kepuasan yang diberikan pelanggan juga menjadi faktor penentu kesuksesannya. Semua itu tentu tak terlepas dari peran Gojek driver yang bekerja dengan baik. Maka sudah wajar jika banyak yang ingin mendaftar menjadi driver Gojek. Apalagi jika ditambah dengan keuntungan-keuntungan yang didapat oleh para driver seperti yang disebutkan di atas. 

You Might Also Like

0 komentar: